Senin, 03 Januari 2011

garuda

..GARUDA..


Biarpun kalah kau tetap garudaku , kau tetap negara dimana aku menjalankan kehidupanku bersama orang yang aku sayang dan menyayangiku . akan ku pastikan kau adalah satu-satunya negaraku dan takkan ada negara lain yang paling aku hormati selain engkau garudaku . buatlah kami bangga memilikimu dan jangan biarkan kami menangis lagi karena kekalahanmu . walaupun kami selalu bisa menerima setiap kekalahanmu tapi apakah engkau tega mmembiarkan kami selalu seperti ini , berikanlah persembahan yang terbaik darimu untuk kami . engkau harus dapat berbicara banyak dimata dunia , engkau garudaku buatlah semua orang mengenalmu karena prestasimu bukan karena keburukanmu . saya harap ini kekelahan terakhir yang engkau terima . mulai dari sekarang bekerja keras lah untuk negara supaya tidak ada kekalahan-kekalahan lagi yang engkau terima , dan hanya kemenangan yang akan engkau dapat . sebagai seorang lelaki yang mencintai sepak bola tentunya saya berharap kemajuan sepak bola indonesia dapat melaju cepat sehingga indonesia dapat meraih gelar yang sudah sekian lama dirindukan oleh bangsa ini . semua wargamu pasti selalu mendukung dan mendoakan mu agar dapat yang terbaik karena prestasimu itu juga prestasi kami . salam bangga selalu untuk bangsa indonesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar